-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Perawatan Senjata Api Inventaris Dinas, Rutin Dilakukan Polsek Paseh Polresta Bandung

60menit.com
Selasa, 05 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Perawatan senjata laras panjang inventaris dinas secara rutin di laksanakan di Polsek Paseh Polresta Bandung.


60MENIT.com, Paseh | Akp Thomas Budiono, SH, Kapolsek Paseh Polresta Bandung dengan tegas memerintahkan jajarannya agar semua barang Inventaris dinas yang ada di Polsek Paseh harus dijaga dan dirawat, supaya siap pakai dan tidak ada kendala ketika akan digunakan, Selasa (5/01/2021).


Bripka Wendi SAP, Kasium Polsek Paseh Polresta Bandung menindak lanjuti perintah pimpinan sesuai dengan tugas dan kewenangannya telah mencatat semua barang inventaris dinas yang ada di Polsek Paseh Polresta Bandung. 


Atas perintah Kapolsek Paseh Bripka Nanang Hidayat Bhabinkamtibmas Desa Tangsimekar Polsek Paseh Polresta Bandung yang mantan anggota Satbrimob Polda Jabar dengan diawasi Kanit Provos telah melaksanakan kegiatan perawatan barang inventaris dinas berupa bongkar pasang senjata laras panjang SB V2 yang ada di Polsek Paseh. 


Disela kegiatannya Bripka Nanang Hidayat menyampaikan bahwa, "kegiatan dan kemampuan bongkar pasang senjata pasti dimiliki oleh seorang anggota Polri mantan Brimob," pungkasnya. (***)