-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Patroli Polsek Kertasari Polresta Bandung Patroli Pantau Situasi Kamtibmas

60menit.com
Sabtu, 30 Januari 2021

60menit.com | Personil Patroli Polsek Kertasari Laksanakan Patroli Pantau Situasi Kamtibmas Pastikan Kunci Pintu Toko dan Jongko Pasar Cibeureum Milik Masyarakat.


60MENIT.com | Polsek Kertasari Polresta Bandung, melaksanakan Patroli malam antisipasi kriminalitas, Bripka Budiono pimpin patroli kali ini dengan sasaran pertokoan di wilayah Kertasari, Sabtu malam (30/01/2020). 


Patroli adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Kertasari baik Malam hari maupun malam hari guna antisipasi gangguan keamanan di wilayah hukum Polsek Kertasari. Hal ini guna untuk menjaga situasi tetap kondusif di malam hari di tempat-tempat rawan tindak kejahatan salah satu area pertokoan yang berada di ruko pasar Cibeureum Kecamatan Kertasari.


“ Malam hari memang rawan akan kejahatan, untuk itu kami datang melakukan patrol guna cegah hal itu “ ujar Bripka Budiono petugas patroli Polsek Kertasari.


Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K , yang di wakili Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina menjelaskan Dalam giat tersebut selain memantau situasi di sekitar pertokoan anggota patroli juga mengecek pintu toko memastikan betul betul sudah terkunci serta memberi himbauan juga pesan kamtibmas kepada karyawan pertokoan yang sedang tutup toko, agar berhati-hati dan waspadai kejahatan dengan adanya patroli dari anggota polsek Kertasari ini dengan harapan situasi di wilayah hukum Polsek Kertasari aman dan terkendali. (***).