-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Banjaran Polresta Bandung Berikan Imbauan Protokol Kesehatan

60menit.com
Sabtu, 02 Januari 2021

60menit.com | Personil Polsek Banjaran Polresta Bandung Berikan Imbauan Protokol Kesehatan Kepada Warga Desa Kamasan.

60MENIT.com, Banjaran | Personil Unit Sabhara Polsek Banjaran Polresta Bandung, rutin melakukan sambang dan patroli dialogis sekaligus terus mensosialisasikan bahaya penyebaran wabah penyakit yang disebabkan Virus Corona (Covid 19) kepada warga masyarakat yang masih melakukan aktifitas di luar rumah. 


Kegiatan Patroli dialogis siang hari unit Sabhara kali ini sempat menegur warga masyarakat yang belum menggunakan masker saat beraktifitas di dalam area perumahan Damar Mas Desa Kamasan Kec. Banjaran Kab. Bandung, Sabtu (2/01/2021).


Kapolsek Banjaran AKP Iwan Prasetyawan menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut merupakan implementasi dari arahan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., sebagai langkah antisipatif potensi penyebaran wabah penyakit di wilayah hukum Polsek Banjaran.


Dengan banyak dihimbau apalagi di tegur diharapkan warga semakin sadar akan pentingnya memperhatikan kondisi kesehatan pribadi dan kondisi kesehatan orang lain. Dengan kita sudah berusaha semaksimal mungkin mudah mudahan kita semua dapat terhindar dari potensi penyebaran Covid-19 ujarnya. (***)