-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Banjaran Polresta Bandung Gatur Lalin Bentuk Pelayanan Warga

60menit.com
Senin, 04 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Personil Unit Lantas dan Sabhara Polsek Banjaran Melaksanakan Pelayanan Terhadap Warga Pengguna Jalan Raya di Akhir Pekan.


60MENIT.com, Banjaran | Sejak pagi hari hingga jelang siang hari, situasi arus kendaraan di Jalan Raya Banjaran mengalami peningkatan. Di beberapa titik persimpangan jalan dan area terminal nampak adanya perlambatan laju kendaraan. Minggu (3/01/2021) kemaren. 


Hal ini terjadi karena banyaknya aktifitas warga yang bepergian dan berkendara menuju beberapa tempat wisata di Kabupaten Bandung. 


Pada masa liburan hari raya Natal dan Tahun Baru kali ini  personil Unit Lantas dan Unit Sabhara Polsek Banjaran diploting untuk melaksanakan pelayanan terhadap warga pengguna jalan raya, dibeberapa lokasi rawan kemacetan seperti diantaranya di Pertigaan Bojong Pulus, Perempatan Pajagalan, Terminal Banjaran, Pertigaan Sindang Panon dan Perempatan Kamasan.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Banjaran Kompol Iwan Prasetyawan, memberikan amanat kepada seluruh jajaran personil khususnya yang melaksanakan pengamanan jalur agar tetap menjaga kewaspadaan, tetap menjaga kondisi kesehatan agar dapat optimal memberikan pelayanan prima kepada warga. (***)