-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Tegur Warga Tidak Menggunakan Masker

60menit.com
Selasa, 05 Januari 2021

60menit.com | Personil Polsek Dayeuhkolot Tegur Warga Yang Tidak Menggunakan Masker Dan  Himbau Untuk Patuhi 3 M Protokol Kesehatan.


60MENIT.com, Dayeuhkolot | Unit Bhabinkamtibmas Desa Sukapura Polresta Bandung Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung, Aipda Hariyana terlihat sedang menegur warga masyarakat di Kp. Mengger Hilir Desa Sukapura Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung yang kedapatan sedang beraktifitas diluar rumah dan berinteraksi tanpa mengenakan masker. Selasa (05/01/2021)


Aipda Hariyana yang sedang melaksanakan sambang di wilayah Desa binaanya tersebut tidak pernah bosan untuk menegur dan terus menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan dengan sabun) dan jaga kebersihan lingkungan sekitar tempat tinggal untuk kepentingan bersama-sama saling menjaga supaya terhindar dari penyebaran Covid-19.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman, SE, menyampaikan bahwa "Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak personil yang paling dekat dengan masyarakat berkewajiban menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan dan tidak segan untuk menegur apabila kedapatan warga tidak menggunakan masker demi kebaikan bersama agar terhindar dari Covid-19 selain itu juga wajib menyampaikan pesan kamtibmas dan selalu berprilaku hidup bersih kepada warga masyarakat dan disiplin Protokol Kesehatan". Tutur Kompol Tedi Rusman, S.E. (***)