-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Katapang Polresta Bandung Olahraga Gerak Jalan Santai

60menit.com
Jumat, 29 Januari 2021

60menit.com | Personil Polsek Katapang Polresta Bandung Olahraga Gerak Jalan Santai.


60MENIT.com, Katapang | Untuk menjaga fisik yang sehat sangat perlu dan penting setiap mahluk hidup di alam ini, didalam tubuh yang sehat terdapat pula jiwa yang sehat itu salah satu pedoman Kapolsek Katapang Polresta Bandung Kompol Agun Guntoro, SH, M.Si, maka dari itu Kapolsek Katapang mengajak seluruh anggota minimal 1 minggu sekali harus berolah raga seperti yang terlihat saat Kapolsek dengan anggota melaksanakan jalan santai mengelilingi Desa Cilampeni yang berdekatan dengan Mapolsek Katapang, jumat (29/1/2021).


Ditambahkan Kapolsek, "anggota jangan bermalas-malasan sebab sehat itu mahal tidak ternilai jumlahnya, olah raga jangan diabaikan ajaklah juga keluarga dirumah minimal jalan santai sambil refreshing juga menghilangkan kepenatan tugas atau pekerjaan lainnya, kurangi makan berkolesterol karena fisik kita sudah menurun faktor umur jadi penyakit sangat mudah masuk dalam tubuh kita, hindari kegemukan dengan cara berolah-raga yang paling murah jalan santai karena kita juga sedang mengalami pandemi Covid-19 yang mana untuk mencegahnya dengan meningkatkan imun tubuh badan harus sering berkeringat". Ujarnya.


Kapolsek Katapang selalu mengingatkan anggota setiap Apel pagi jagalah kesehatan itu yang diutamakan, dengan sehat kita bisa beraktifitas menjalankan tugas dengan baik dan atur penggunaan uang jangan sampai kebablasan itu bisa menimbulkan emosi, ribut dirumah tangga sehingga mengganggu menjalankan tugas, jangan biasakan hidup pola orang kaya, hiduplah yang sederhana dengan kesederhanaan apapun itu pasti disegani orang dan sukses dalam rumah tangga maupun tugas. (***).