-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Soreang Polresta Bandung, Rutin Mengelar Patroli Harkamtibmas

60menit.com
Kamis, 07 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Patroli dan Silaturahmi Sambil Titip Pesan Kamtibmas Sekaligus Sosialisasi Prokes.


60MENIT.com, Soreang | Personil Polsek Soreang Polresta Bandung secara rutin mengelar patroli harkamtibmas dan juga melaksanakan sambang serta dialogis bersama warga untuk mencegah terjadinya berbagai macam bentuk tindak pidana serta segala bentuk gangguan kamtibmas yang ada ditengah tengah masyarakat.


Guna untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap dalam situasi yang aman dan kondusif baik di pemukiman warga, obyek vital, perkantoran maupun pertokoan, Kamis (7/01) dini hari. 


Kegiatan patroli harkamtibmas serta sambang dan dialogis bersama warga tersebut seperti yang dilaksanakan oleh anggota jaga Polsek Soreang Polresta Bandung yang dipimpin oleh Aipda Endra Rachdiansyah yang pada malam ini melaksanakan patroli dan menyambangi warga masyarakat yang berada di SPBU Pamekaran.

Dalam kesempatan dialogis bersama warga tersebut Panit Sabhara Aipda Endra memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan mengadakan sosialisasi serta edukasi terkait protokol kesehatan di era adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Covid 19 dan juga menggali berbagai informasi terkait utamanya yang menyangkut gangguan kamtibmas

“Mari kita bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing sehingga lingkungan kita tetap dalam keadaan aman dan nyaman serta kondusif,” ujar Aipda Endra

Sementara itu, Kapolsek Soreang Polresta Bandung Kompol H. Yana Mulyana mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan patroli dan dialogis ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas kamtibmas juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Soreang.

“Saya selaku pimpinan di Polsek Soreang Polresta Bandung telah mengintruksikan kepada seluruh anggota untuk selalu berada di tengah tengah warga guna untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada seluruh warga masyarakat,” terang Kompol Yana. (***).