-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Sabhara Polsek Cimaung Polresta Bandung Berikan Wdukasi Tentang Covid-19

60menit.com
Rabu, 06 Januari 2021

60menit.com | Personil Sabhara Polsek Cimaung Polresta Bandung memberikan edukasi atau pembelajaran tentang himbau covid 19.


60MENIT.com, Cimaung | Pada saat melakukan kegiatan patroli di wilayah Desa Cipinang, Personil Sabhara Cimaung Polresta Bandung menyampaikan edukasi atau pembelajaran tentang covid 19 dengan menerapkan Protokol kesehatan 4M kepada warga, Rabu (06/01/2021).


Kegiatan tersebut dilakukan oleh Brigadir Akbar untuk menyikapi perkembangan Covid 19  dan memberikan edukasi atau pembelajaran bahaya virus Corona yang bertujuan agar masyarakat terbiasa dengan New Normal atau adaptasi baru dengan menerapkan protokol kesehatan dengan 4 M (Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan) supaya meminimalisir terjangkit virus Corona.


Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek Cimaung Iptu Joko P, S.H., mengatakan bahwa, " jajaran Sabhara Polsek Cimaung Polresta Bandung agar terus menerus jangan lelah melakukan himbauan kepada masyarakat bahwa pentingnya 4 M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan) saat melaksanakan Patroli atau pun pada saat ikut kegiatan sosial diwilayah Kec. Cimaung ke semua lapisan warga masyarakat,jangan sampai wilayah kita memasuki zona merah dengan upaya tersebut untuk menekan angka penderita covid-19," Pungkas Kapolsek.


Saat ditemui Personil Sabhara Brigadir Akbar menyampaikan, "kepada media bahwa virus Corona bisa menjangkiti siapa saja tidak mengenal usia dan pekerjaan maka saya memberikan edukasi atau pembelajaran tentang bahayanya virus Corona sehingga warga masyarakat agar sadar untuk memperhatikan protokol kesehatan 4M," pungkasnya. (***).