-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Piket Fungsi Polsek Rancaekek Polresta Bandung Patroli KRYD

60menit.com
Jumat, 29 Januari 2021

60menit.com | Piket Fungsi Polsek Rancaekek Polresta Bandung Patroli KRYD.

 

60MENIT.com, Rancaekek | Guna untuk mencegah serta menangkal segala bentuk kerawanan tindak pidana kejahatan atau gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rancaekek Polresta Bandung, unit fungsi Sabhara patrol Dialogis Rawan malam ke Perum Kencana Rancaekek. (29/01/2021)


Kegiatan Patroli ini merupakan salah salah satu kegiatan kepolisian sehingga diketahui oleh warga masyarakat sekitar serta merupakan salah satu upaya mencegah perbuatan dan juga mengurungkan niat seseorang untuk melakukan perbuatan tindak pidana, dengan dilakukannya kegiatan tersebut bisa menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat. 


Dalam kesempatan patroli ini  menyambangi Satpam Perum Kencana dan sekaligus menyempatkan untuk berbincang-bincang dengan satpam yang sedang berjaga sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas yaitu agar selalau berhati-hati dalam melaksanakan tugas, selalu kontrol kesetiap penjuru pemukiman warga, untuk  menimbulkan rasa aman dan nyaman bagi penghuni dan apa bila ada tamu yang akan berkunjung ke warga supaya di periksa secara teliti dan jangan lupa selalu patuhi Protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh Pemerintah.


Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi, S.Ag., Mengatakan “Patroli Malam”, maksud dan tujuannya patroli tersebut untuk meberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat salah satunya ke kepemukiman atau perumahan warga. (***).