-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Baleendah Polresta Bandung Bagikan Masker Kepada Anak-anak

60menit.com
Sabtu, 16 Januari 2021

60menit.com | Polsek Baleendah bagikan masker gratis kepada anak-anak dan imbau Prokes 4M.


60MENIT.com, Baleendah | Polsek Baleendah selalu menyikapi perkembangan Covid 19 dengan upaya melakukan pembagian masker gratis kepada anak-anak dan himbau protokol kesehatan 4M, Sabtu (16/01/2021).


Upaya tersebut dilakukan oleh Polsek Baleendah untuk menekan penderita covid 19 pada saat diberlakukan program pemerintah PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) 


Pembagian masker ini adalah kegiatan rutin yang selalu dilakukan oleh Polsek Baleendah kepada semua kalangan supaya baleendah aman dari penyebaran virus Corona.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo, S.H., M.H., mengatakan bahwa pihak kepolisian selalu berupaya membagikan masker gratis ke semual kalangan dari anak-anak hingga ok rang tua untuk menekan penderita covid 19 dimasa new normal atau adaptasi kebiasaan baru.


Saat ditemui media Kapolsek Baleendah mengatakan bahwa, "pembagian masker gratis ini adalah upaya pihak kepolisian untuk meminimalisir penderita Covid 19," pungkasnya. (***).