-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Baleendah Polresta Bandung Bersama 3 Pilar Imbauan Program PPKM

60menit.com
Jumat, 29 Januari 2021

60menit.com | Polsek Baleendah bersama 3 pilar memberikan program PPKM di wilayah hukum Polsek Baleendah.


60MENIT.com, Baleendah | Fakta meningkatnya penderita Covid 19 maka pemerintah memperpanjang program pemerintah PPKM (Pemberlakuan pembatasan Kegiatan Masyarakat) dari tanggal 26 Januari - 08 Februari 2021 maka Polsek Baleendah bersama 3 pilar melakukan patroli untuk mensosialisasikan program tersebut kepada pedagang di wilayah hukum Polsek Baleendah, Jumat (29/01/2021).


Kegiatan ini adalah bertujuan untuk menekan penderita covid 19 dengan melakukan himbauan kepada minimarket agar menerapkan protokol kesehatan 4 m (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan).


Upaya ini adalah upaya pihak kepolisian bersama 3 pilar untuk meminimalisir penderita Covid 19 dan untuk menyikapi perkembangan Covid 19 karena kabupaten Bandung pekan ini sudah memasuki lagi tahap zona merah dengan mengecek program pemerintah PPKM di wilayah binaannya dengan membatasi kegiatan diminimarker tersebut.


Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo,S.H.,M.H mengintruksikan kepada jajarannya berkoordinasi dengan 3 pilar untuk melakukan patroli dengan sasaran para pedagang bertujuan memberikan himbauan tentang program pemerintah PPKM karena penderita Covid 19 masih naik turun, pungkasnya. (***).