-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Baleendah Polresta Bandung Bersama 3 Pilar, Patroli PPKM di Wilayah Hukumnya

60menit.com
Minggu, 31 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Polsek Baleendah bersama 3 Pilar melaksanakan patroli program PPKM di wilayah hukum Polsek Baleendah.

 

60MENIT.com, Baleendah | Dengan Meningkat nya penderita Covid 19 maka pemerintah memperpanjang program pemerintah PPKM (Penerapan pembatasan Kegiatan Masyarakat) dari tanggal 26 Januari - 08 Februari 2021.


Maka Polsek Baleendah Poleesta Bandung bersama 3 Pilar melakukan patroli untuk mensosialisasikan program tersebut kepada pedagang di wilayah hukum Polsek Baleendah, Minggu (31/01/2021).


Kegiatan ini adalah bertujuan untuk menekan penderita covid 19 dengan melakukan pemberian masker gratis dan menghukum warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan 4 m (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan) dengan push up.


Masih adanya warga yang tidak peduli akan kesehatan warga masyarakat banyak dengan berkegiatan diluar rumah tidak memakai masker atau tidak memperhatikan protokol kesehatan 4M.


Upaya ini adalah upaya pihak kepolisian bersama 3 pilar untuk meminimalisir penderita Covid 19 dan untuk menyikapi perkembangan Covid 19 karena kabupaten Bandung pekan ini sudah memasuki lagi tahap zona merah dengan mengecek program pemerintah PPKM di wilayah binaannya dengan membatasi kegiatan diluar rumah.


Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo, S.H., M.H, "mengintruksikan kepada jajarannya berkoordinasi dengan 3 pilar untuk melakukan patroli dengan sasaran warga masyarakat yang melanggar protokol kesehatan 4 M dan memberikan himbauan tentang program pemerintah PPKM untuk meminimalisir penderita Covid 19 yang berada di wilayah hukum Polsek Baleendah," pungkasnya. (***)