-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cicalengka Polresta Bandung Apresiasi Forkopincam Ops Yustisi Upaya Putus Penyebaran Covid-19

60menit.com
Minggu, 31 Januari 2021

60menit.com | Polsek Cicalengka Polresta Bandung Apresiasi Forkopincam Ops Yustisi Upaya Putus Penyebaran Covid-19.

60MENIT.com | Forkopincam Kecamatan Cicalengka terus berupaya dalam pengendalian dan pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang hingga kini mengalami terus mengalami kenaikan salah satu upaya untuk pencegahan penyebaran Covid 19 serta sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 utamanya di wilayah Kecamatan Cicalengka.


Upaya yang dilakukan Forkopincam Cicalengka mengelar Ops Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan bertempat di Obyek Wisata Air Terjun Cinulang dan Dreamland yang berada di Wilayah Desa Tanjungwangi Kecamatan Cicalengka. Minggu (31/01/2021)


Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi, S.H., menjelaskan bahwa dalam kesempatan itu memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga khususnya para pengunjung tempat wisata untuk terus melaksanakan semua ketentuan yang berlaku terkait protokol kesehatan dimanapun berada guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19. (***)