-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cileunyi Polresta Bandung, Awali Tugas dengan Apel Pagi Tumbuhkan Sikap Disiplin Polri

60menit.com
Sabtu, 02 Januari 2021

60menit.com | Awali Tugas dengan Apel Pagi tumbuhkan sikap Disiplin Waktu bagi anggota Polri.


60MENIT.com, Cileunyi | Sebelum melaksanakan Tugas tentunya melaksanakan Apel Pagi  terlebih dahulu, pelaksanaan Apel pagi saat ini dipimpin oleh Padal (Perwira Pengendali) Kanit Sabhara Polsek Cileunyi Polresta Bandung selaku Padal Pos Pam II Cileunyi. Sabtu (02/01/2020)


Apel Pagi merupakan suatu kewajiban anggota Polri yang tiada lain adalah sebagai sarana dan wadah penyampaian berbagai Informasi yang sedang berkembang juga untuk membangun disiplin waktu anggota polri dalam melaksanakan tugas sehari-hari.


Dengan rutinnya melaksanakan apel pagi berbagai macam Informasi yang sedang berkembang dapat tersampaikan secara optimal kepada anggota, sehingga personil mengetahui apa saja yang menjadi penekanan dan atensi dari pimpinan.


Iptu T. Pasaribu mengungkapkan, "Apel pagi merupakan suatu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh Anggota Polri dimanapun bertugas, dengan Apel pagi apa saja yang menjadi arahan dari pimpinan dapat tersampaikan dengan baik dan diharapkan seluruh personil dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan Tugas Pokok Fungsinya.


Kapolsek Cileunyi menuturkan, "Apel pagi adalah suatu sarana untuk menjalin silaturahmi antara pimpinan dan anggota, apapun yang menjadi pokok permasalahan dan kendala yang dialami oleh anggota secara langsung dapat tersampaikan sehingga dengan mudah  intuk diatasi secara bersama-sama."


"Saya harap dengan rutin melaksanakan Apel pagi, dapat meningkatkan dan menumbuhkan Disiplin waktu bagi setiap anggota dan juga meningkatkan kinerja Tugas dan Tanggung jawab kepada setiap tugas Pokok Fungsi yang diembannya." Pungkasnya (**).