-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Ibun Polresta Bandung Terus Memberikan Edukasi 3M Kepada Masyarakat

60menit.com
Senin, 04 Januari 2021

60menit.com | Polsek Ibun Terus Memberikan Edukasi 3M Kepada Masyarakat Untuk disiplin Protokol Kesehatan.


60MENIT.com, Ibun | Sebagai bentuk Tanggung jawab dan juga kepedulian akan keselamatan masyarakat, Polsek Ibun Polresta Bandung rutin melaksanakan kegiatan Sosialisasi 3M (memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak). Senin (4/01/2021).


Dalam giat tersebut petugas menghampiri warga yang kedapatan tak mengenakan masker kemudian di berikan imbauan disiplin protokol kesehatan dan 3M yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan pakai sabun.


“Ini demi keselamatan bersama. Jalankan protokol kesehatan jangan abaikan demi kepentingan bersama agar wabah virus corona cepat berakhir,” ungkap Aiptu Jajang Kosasih


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K. melalui Kapolsek Ibun Iptu Carsono, SH menyampaikan bahwa sosialisasi pencegahan covid-19 harus selalu di sosialisasikan kepada masyarakat. “Agar masyarakat dapat ingat selalu pentingnya mematuhi protokol kesehatan covid-19,” tegasnya


“Kami mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi. Hal ini tidak dapat berubah begitu saja tanpa ada dukungan dari masyarakat dan unsur pemerintah. Kita harus bersama-sama menggencarkan gerakan masker dan hidup bersih sesuai anjuran Prokes 3M,” pungkas Iptu Carsono, SH., (***)