-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Nagreg Polresta Bandung Bersama Tiga Pilar Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan

60menit.com
Senin, 11 Januari 2021

60menit.com | Polsek Nagreg Bersama Unsur Tiga Pilar Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan.

 

60MENIT.com, Pangalengan | Personel gabungan Polsek Nagreg Polresta Bandung, TNI dari Koramil 2402 Cicalengka dan Satpol PP Kecamatan Nagreg menggelar operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di seputaran Jalan Raya Nagreg, KM 38, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Senin (11/1/2021).


Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Nagreg, AKP Hima Rawalasi Pratama, SE.


Dalam operasi ini petugas melakukan teguran kepada sejumlah warga dan pengguna jalan yang tidak menggunakan masker, serta memberikan himbauan 3M (menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan), 


Selain itu, tampak pula petugas membagikan masker dan memasang stiker himbauan "Ayo Pakai Masker" di sejumlah kendaraan umum yang melintas.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan SIK, melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama SE, saat dihubungi terkait hal tersebut mengatakan bahwa kegiatan operasi yustisi penegakan disiplin Protkes rutin digelar dalam rangka upaya mencegah penyebaran Covid-19. 


"operasi yustisi ini rutin kita gelar, dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya mematuhi protokol kesehatan, terutama penggunaan masker saat beraktifitas ditempat umum", ujarnya. (***).