-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Rutin Patroli Rawan C3 di Malam Hari

60menit.com
Senin, 18 Januari 2021

60menit.com | Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar, Rutin Patroli Rawan C3 di Malam Hari, Cegah Gangguan Kamtibmas.


60MENIT.com, Pameungpeuk | Seringnya terjadi tindak pidana kejahatan pada malam hari, berujung banyaknya korban yang menjadi sasaran aksi dari para pelaku tindak pidana kejahatan, Pihak kepolisian Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung melakukan Antisispasi dengan cara Melakukan Patroli di malam Hari  di sejumlah titik - titik rawan ganguan Kamtibmas di wilkum Polsek Pameungpeuk Kab. Bandung.

Minggu malam, (17/01/2021).


Dengan dilakukannya Kegiatan patroli tersebut untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas Rawan C3 (Curat, Curas dan Curanmor),dan Gank motor serta Menekan Peredaran miras di Wilkum Polsek Pameungpeuk yang dapat merugikan generasi muda bangsa. Dan tidak cuma di titik - titik rawan saja, tetapi Objek Vital pun seperti Gerai Mesin ATM, Perbankan, Minimarket Serta Pos Ronda.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.Ik., menyampaikan melalui PLH Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH mengatakan " Dengan di Dilakakukannya Patroli di Malam hari dengan maksud dan tujuan memberikan kenyamanan, dan perlindungan bagi masyarakat dari segala ancaman serta tindakan yang dapat merugikan bagi warga masyarakat Serta mencegah gangguan kamtibmas lainnya" Ucapnya. (***)