-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Paseh Polresta Bandung Apresiasi Kepatuhan Warga Terhadap Imbauan Kepolisian

60menit.com
Jumat, 01 Januari 2021

60menit.com | Polsek Paseh Polresta Bandung apresiasi kepatuhan warga terhadap himbauan Kepolisian sehingga terciptanya situasi malam pergantian tahun yang kondusif.


60MENIT.com, Paseh | Selamat tinggal tahun 2020 dengan segala kenangannya dan selamat datang tahun 2021 dengan segala pengharapan kearah yang lebih bagi kita semua. Ini disampaikan oleh Kapolsek Paseh Polresta Bandung, Jumat (1/01/2021).


Kapolsek Paseh Akp Thomas Budiono,SH menyampaikan adanya kepatuhan warga masyarakat terhadap himbauan pihak Kepolisian menjadikan Suasana malam pergantian tahun 2020 ke 2021 di wilayah hukum Polsek Paseh Polresta Bandung berjalan dalam situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif. 


Lebih lanjut Kapolsek Paseh menyampaikan bahwa, "dengan masih berlangsungnya pandemi wabah covid-19 dalam mengantisipasi kerawanan pada malam pergantian tahun jajaran Polsek Paseh melaksanakan berbagai upaya preventif seperti melaksanakan kegiatan patroli gabungan 3 pilar dan menyampaikan himbauan harkamtibmas dan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada warga masyarakat," pungkasnya. (***).