-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Paseh Polresta Bandung Berhasil Selesaikan tes Kerohanian

60menit.com
Sabtu, 02 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Kapolsek dan semua anggota Polsek Paseh Polresta Bandung berhasil menyelesaikan tes kerohanian melalui aplikasi e-rohani.

60MENIT.com, Paseh | Kepolisian Negara Republik Indonesia telah menghadirkan aplikasi e rohani sebagai salah satu upaya yang dilaksanakan para pimpinan Polri untuk meningkatkan kinerja anggota Polri insan bhayangkara pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. 


33 anggota Kepolisian Sektor Paseh Polresta Bandung dibawah kepemimpinan Akp Thomas Budiono, SH telah melaksanakan registrasi, infut data dan berhasil menjawab dan menyelesaikan semua pertanyaan di aplikasi e rohani semester 1.


Aiptu Nandang Suhendi Kasi Humas Polsek Paseh Polresta Bandung berpendapat bahwa di luncurkannya aplikasi e rohani sangat bermanfaat sekali sebagai sarana koreksi dan belajar serta untuk mengetahui sejauh mana pemahaman keagamaan anggota Polri. 


Pada Kesempatan yang sama Bripka Zaenal Mutaqin (Habib) panggilan akrabnya salah seorang personil Reskrim Polsek Paseh Polresta Bandung menyampaikan bahwa jika pemahaman keagamaan seorang anggota Polri sudah bagus maka secara otomatis kinerjanya juga akan baik karena sareatnya kita bekerja di Institusi Polri secara hakekat itu merupakan bentuk pengabdian dan ibadah kita kepada Alloh Swt Tuhan Yang Maha Esa, pungkasnya. (***).