-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Tidak Kenal lelah melaksanakan Ops Yustsisi

60menit.com
Sabtu, 02 Januari 2021

60menit.com | Polsek Solokan jeruk Polresta Tidak Kenal lelah melaksanakan Ops Yustsisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan.


60MENIT.com, Solokanjeruk | Dalam upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 diwilayah Kec.Solokan jeruk Kab. Bandung maka jajaran Polsek Solokan jeruk Polresta Bandung bersama personil gabungan 3 pilar tidak kenal lelah melaksanakan Ops Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan di wilayah kec.Solokan jeruk Kab.Bandung dengan sasaran seluruh warga masyarakat Kec.Solokan jeruk Kab.Bandung.( Sabtu 02/01/2021 ) 


Adapun pada kesempatan Pelaksanaan Ops Yustisi Penegakan disiplin Kesehatan pada hari Sabtu tanggal 02 Januari 2021 tersebut dipimpin langsung Oleh KSPK 3 Polsek Solokan jeruk Aiptu ASEP LUKMAN. 


Sementara itu Kapolsek solokan jeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna,S.I.K.,menegaskan bahwa "Pelaksanaan Ops Yustisi Gaktibplin Protokol Kesehatan yang dilaksanakan oleh personil gabungan 3 Pilar Polsek Solokan jeruk tersebut adalah sebagai langkah yang dilakukan oleh jajaran Kepolisian Polsek Solokan jeruk Polresta Bandung dalam upaya untuk meminimalisir penyebaran virus covid 19 serta memberikan edukasi kepada warga masyarakat agar senantiasa disiplin terhadap himbauan pemerintah terkait penerapan 3M".Pungkas AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K. (***).