-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Soreang Polresta Bandung, Menggelar Pendisiplinan Protokol Kesehatan

60menit.com
Kamis, 14 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Dalam Setiap Kesempatan, Polsek Soreang Gelar Pendisiplinan Protokol Kesehatan.


60MENIT.com, Soreang | Malam ini Polsek Soreang Polresta Bandung bersama Koramil dan Satpol PP yang dipimpin oleh Ipda M. Rois melaksanakan patroli harkamtibmas dan pendisiplinan protokol kesehatan bertempat di sepanjang jalan terusan tol Soroja. Rabu (13/01).


Mengacu pada program dan strategi pemerintah tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya untuk pencegahan dan pengendalian Covid 19, yang tertuang dalam Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020. TNI, Polri dan Instansi pemerintah selalu hadir ditengah tengah masyarakat serta bersinergi untuk memberikan sosialisasi, edukasi, himbauan dan memastikan seluruh warga menerapkan protokol kesehatan secara ketat sebagai sarana untuk pencegahan Covid 19.


Guna untuk sosialisasi dan memberikan edukasi serta himbauan dan juga memastikan protokol kesehatan dipatuhi dan dilaksana dengan baik utamanya di tempat atau fasilitas umum, warung makan, warkop, sentra ekonomi, lingkungan masyarakat, malam ini Polsek Soreang dan Koramil Soreang, dan Satpol PP Kec. Soreang yang dipimpin oleh Ipda M. Rois melaksanakan patroli harkamtibmas sekaligus pendisiplinan protokol kesehatan bertempat di sepanjang jalan terusan tol Soroja.


Saat ditemui disela sela kegiatan patroli harkamtibmas dan pendisiplinan protokol kesehatan Aiptu Munari menyampaikan bahwa berdasarkan Bupati Bandung telah mengeluarkan surat edaran tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat untuk pengendalian penyebaran covid 19.


“Patroli yang dilaksanakan oleh Polsek Soreang, koramil Soreang, dan Sat Pol PP Kec. Soreang secara rutin tersebut sebagai sarana mendukung program pemerintah dengan melalui edukasi dan himbauan disiplin protokol kesehatan pada aktifitas dan tempat interaksi masyarakat di wilayah Kecamatan Soreang serta sebagai sarana untuk pendisiplinan warga dalam menerapkan protokoler kesehatan,” ucap Ipda M. Rois (***)