-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Protap Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Pengaturan Arus Lalulintas

60menit.com
Sabtu, 30 Januari 2021

60menit.com | Protap Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Melaksanakan Pengaturan Arus Lalulintas Di Seputaran Jalan Raya Dayeuhkolot.

60MENIT.com, Dayeuhkolot | Pagi hari di seputaran Jalan raya Dayeuhkolot Kabupaten Bandung merupakan jam rawan kepadatan arus lalulintas aktifitas masyarakat pengguna jalan meningkat yang mana Kecamatan Dayeuhkolot merupakan kawasan Industri.


Hal ini tentu mengakibatkan kepadatan arus Lalulintas di Jln. Raya Dayeuhkolot, untuk membantu mengurai kepadatan dan terjadinya kemacetan mulai dari pukul 06.00 wib anggota unit Lantas sudah melaksanakan pengaturan Lalulintas untuk mengurai kepadatan arus lalulintas dan mencegah kemacetan terjadi di Jalan Raya Dayeuhkolot Kecamatan Dayeuhkolot Bandung. Sabtu (30/01/2021). 


Seperti yang terpantau salah satu anggota Lantas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bripka Sukendi melaksanakan pengaturan arus Lalulintas di Pertigaan Jln. Raya Dayeuhkolot untuk mengurai kemacetan.


Bripka Sukendi mengatakan "Untuk mengantisipasi kemacetan dan perlambatan sudah menjadi tugas rutin kami sebagai Unit Lalulintas melaksanakan pengaturan arus Lalulintas". Ucap Bripka Sukendi.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman, S.E.,mengatakan, “Ketika adanya kepadatan arus Lalulintas anggota Unit Lalulintas Polsek Dayeuhkolot selalu siap untuk melakukan pengaturan Lalulintas dan sudah menjadi protap ketika jam rawan tiba di waktu pagi, siang dan sore dimana banyak aktivitas masyarakat". Ucap Kompol Tedi Rusman, S.E., (***).