-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Saat Operasi Yustisi Wakapolsek Banjaran Polresta Bandung Bagikan Masker

60menit.com
Senin, 25 Januari 2021

60menit.com | Saat Operasi Yustisi Wakapolsek Banjaran Polresta Bandung Membagikan Masker Kepada Warga Masyarakat.


60MENIT.com, Banjaran | Ditengah Pandemi Covid - 19, Wakapolsek Banjaran AKP Eti Mulyati rutin memimpin pelaksanaan Operasi Yutisi Polsek Banjaran Polresta Bandung sekaligus terus mensosialisasikan bahaya penyebaran wabah penyakit yang disebabkan Virus Corona (Covid 19) kepada warga masyarakat yang masih melakukan aktifitas di luar rumah. Senin (25/01/2021).


Kegiatan tersebut dilaksanakan guna mendukung pemerintah dalam upaya penanggulangan penyebaran wabah penyakit skala nasional. Kali ini tidak hanya memberikan himbauan, Wakapolsek Banjaran pun sempat membagikan masker kepada beberapa warga yang masih belum menggunakan masker saat beraktifitas dan melintas di depan Polsek Banjaran.


Kapolsek Banjaran Kompol Iwan Prasetyawan menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut merupakan implementasi dari arahan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK agar di wilayah hukum Polsek Banjaran terhindar dari penyebaran Virus Corona Covid 19


Dengan banyak diimbau apalagi di tegur diharapkan warga semakin sadar akan pentingnya memperhatikan kondisi kesehatan pribadi dan kondisi kesehatan orang lain. Sebagai bentuk empati, Wakapolsek Banjaran berkesempatan memberikan masker kepada warga. Dengan kita sudah berusaha semaksimal mungkin mudah - mudahan kita semua dapat terhindar dari potensi penyebaran Covid - 19 ujarnya. (***)