-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang ke Sukamanah Rancaekek Polresta Bandung Sampaikan Prokes 3M

60menit.com
Kamis, 07 Januari 2021

60menit.com | Sambang ke Sukamanah Rancaekek Polresta Bandung Sampaikan Prokes 3M.


60MENIT.com | Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah Polresta Bandung Bripka Ujang Tarsa melaksanakan sambang Kamtibmas ke Tokoh Masyarakat Sdr Dede Rahim di Kp Jeruk Mipis Desa Sukamanah Kec Rancaekek, sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan Protokol Kesehatan. Kamis (07/01/2021).


Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas, menyampaikan Pesan kepada warga dengan cara humanis dan keakraban selama sambang, Babinkamtibmas menyampaikan pesan kepada warga tetap menjalankan protokol kesehatan 3M yaitu memakai masker, Jangan berkerumum dan selalu cuci tangan dan bila perlu bawa hand sanitizer setiap pepergian keluar rumah demi kesehatan kita dan masyarakat pada umumnya, selain itu Binmas pun mengajak kepada warga agar selalu menjaga keamanan lingkungannya giatkan ronda dan apabila ada tamu wajib lapor ke RT mau pun ke RW setempat selama 1x24 Jam.


Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi, S.Ag., menuturkan, sosialisasi adaptasi kebiasaan baru yang di sampaikan oleh jajaran Bhabinkamtibmas, sebagai upaya untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam pencegahan penularan Covid-19 dan keamanan dilingkungannya. (***).