-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi Pemain Bulu Tangkis, Binmas Cilengkrang Polresta Bandung Sampaikan Pesan 4M

60menit.com
Kamis, 07 Januari 2021

60menit.com | Sambangi para pemain Bulu Tangkis, Bhabinkamtibmas Ds. Cilengkrang sampaikan Pesan 4M.

60MENIT.com Cileunyi | Masih dalam Situasi Pandemi, pihak Aparatur kepolisian sampai saat ini terus gencar mensosialisasikan dan memberikan imbauan kepada warga masyarakat demi mewujudkan lingkungan yang sehat dan nyaman.


Salah satunya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Ds. Cilengkrang Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Usep Jeni, S.Sos menyambangi Komunitas Pemain Buku Tangkis yang berada di Gor Makmur Ds. Cilengkrang Kec. Cilengkrang Kab. Bandung. Kamis (7/1/2021)


Untuk menumbuhkan kesadaran dan Kedisiplinan masyarakat Aiptu Usep Jeni, S.Sos., menyampaikan imbauan kepada para Komunitas Pemain Bulu Tangkis Supaya menjalankan standarisas Protokoler Kesehatan dengan memperhatikan 4M diantaranya memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Menghindari Kerumunan.


"Kami tetap mengingatkan kembali agar tetap Disiplin Menjalankan Protokol Kesehatan 4M untuk meminimalisir Resiko dari Penularan dan Penyebaran Covid-19." kata Usep


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH, msngatakan, "Guna menciptakan masyarakat yang tertib dan tetap Disiplin menerapkan Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas senantiasa terus memberikan edukasi, sosialisasi serta himbauan kepada warga binaannya untuk selalu patuh dan taat terhadap aturan pemerintah dalam menanggulangi percepatan penyebaran Covid-19." Pungkasnya. (***).