-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi Ritel Alfa Mart, Gabungan Piket Fungsi Polsek Paseh Polresta Bandung Imbau Prokes 3M

60menit.com
Minggu, 03 Januari 2021

60menit.com | Sambangi Ritel Alfa Mart Gabungan personil piket fungsi Polsek Paseh Polresta Bandung imbau karyawan dan pengunjung tetap laksanakan prokes 3M untuk memutus penyebaran virus covid-19.

 

60MENIT.com, Paseh | Gabungan  Patroli  personil Sabhara dan Bhabinkamtibmas serta Reskrim  Polsek Paseh Polresta Bandung   dilaksanakan sebagai antisipasi dan  untuk mencegah serta menangkal segala bentuk kerawanan tindak pidana kejahatan atau gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Paseh. 


Laksanakan patroli ke Ritel Alfa mart   Patroli  personil Sabhara dan Bhabinkamtibmas serta Reskrim Polsek Paseh Polresta Bandung untuk pastikan kamtibmas kondusif dan himbau karyawan dan pengunjung Ritel Alfa mart     Kp.Ebah Rt 01 Rw 03 Desa Cipaku Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung   untuk tetap pakai masker dalam menjalankan aktifitasnya  melayani konsumen karena pandemi wabah covid-19 masih berlangsung. 


Aiptu Endang Hidayat Kanit Sabhara  Polsek Paseh Polresta Bandung menyampaikan selain ke pusat perbelanjaan  laksanakan juga  patroli dialogis Ke pasar tradisional sarana pertokoan dan fasilitas Bank, Spbu, yang ada di wilayah hukum Polsek Paseh Polresta Bandung. 


Pada kesempatan yang sama Bripka Asep Kartiwa,Ssy Bhabinkamtibmas Desa Cipaku menyampaikan, "dilaksanakannya patroli Dalam upaya menjaga kamtibmas selalu kondusif dan untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di desa binaannya sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat.” pungkasnya. (***)