-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi Tokoh Masyarakat Desa Linggar, Binmas Rancaekek Polresta Bandung Sampaikan Prokes

60menit.com
Rabu, 06 Januari 2021

60menit.com | Sambangi Tokoh Masyarakat Desa Linggar, Binmas Rancaekek Polresta Bandung Sampaikan Prokes


60MENIT.com | Bhabinkamtibmas Desa Linggar Polresta Bandung Aiptu Rohmat Hidayat melaksanakan sambang Kamtibmas ke Tokoh Masyarakat di Kp Bojongkalong Desa Linggar Kec Rancaekek, sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan tentang Protokol Kesehatan, Rabu (06/01/2021).


Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas, menyampaikan Pesan kepada warga dengan cara humanis. selama sambang, Babinkamtibmas menyampaikan pesan kepada warga tetap menjalankan protokol kesehatan 3M yaitu memakai masker, Jangan berkerumum dan selalu cuci tangan dan bila perlu bawa hand sanitizer setiap pepergian keluar rumah, selain itu Binmas pun mengajak kepada warga agar selalu menjaga keamanan lingkungannya giatkan ronda dan apabila ada tamu wajib lapor ke RT mau pun ke RW setempat selama 1x24 Jam.


Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi, S.Ag., menuturkan, sosialisasi adaptasi kebiasaan baru yang di sampaikan oleh jajaran Bhabinkamtibmas, sebagai upaya untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam pencegahan penularan Covid-19 dan keamanan dilingkungannya. (***)