-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi Tukang Kusen, Binmas Sindangsari Polsek Paseh Polresta Bandung Imbau Disiplin 3M

60menit.com
Jumat, 01 Januari 2021

60menit.com | Sambangi tukang kusen kayu  Bhabinkamtibmas Desa Sindangsari Polsek Paseh Polresta Bandung himbau tetap pakai masker sebagai upaya meminimalisir penyebaran wabah covid-19.


60MENIT.com, Paseh | Pandemi wabah covid-19 masih berlangsung untuk itu Polisi Paseh Polresta Bandung dorong kepedulian warga terhadap penerapan protokol kesehatan perlu terus dipantau dan ditingkatkan oleh aparat Kepolisian dan unsur sebagai pengejawantahan kebijakan pemerintah dalam menangani pandemi wabah covid -19 ini. 


Bripka Cece Saepulloh Bhabinkamtibmas Desa Sindangsari Polsek Paseh Polresta Bandung gencarkan kegiatan sebagai upaya meminimalisir penyebaran wabah covid-19 bagi warga di wilayah desa binaan, Jumat (1/01/2021).


Aktifitas pertukangan disalah satu usaha pembuatan kusen kayu tetap berproduksi di saat pandemi ini memang sangat beresiko terpaparnya wabah covid-19 baik dari segi udara yang mereka hirup atau akibat bersentuhan dengan pihak lain. 


Bripka Cece Saepulloh menyampaikan, "Dalam menyikapi permasalahan tersebut di atas sebagai bentuk kepedulian dan upaya agar para tukang kayu tidak terpapar wabah covid-19 pembagian masker dan himbauan protokol kesehatan telah diberikan dan disampaikan kepada buruh dan karyawan,"    pungkasnya. (***).