-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Satgas Covid-19 Bersama Polsek Margahayu Polresta Bandung Sosialisasikan AKB

60menit.com
Kamis, 14 Januari 2021

60menit.com | Satgas Covid-19 Bersama Polsek Margahayu Polresta Bandung Sosialisasikan AKB.


60MENIT.com, Margahayu | Team gabungan satgas covid 19 wilayah kec Margahayu kab. Bandung yang di pimpin oleh anggota Sabhara Polsek Margahayu Polresta Bandung Aipda Carry mangapul Polda Jabar Aiptu Sujarwo dan Bripka Yuli Roy melaksanakan Patroli Sambang dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di pasar segar desa margahayu selatan Kec Margahayu kab Bandung Kamis (14/01/2020). 


Sasaran patroli gabungan yang terdidri dari TNI, Polri, Satpol PP dan DISHUB dari Kab Bandung yaitu pasar segar di desa marghayu selatan Kec Margahayu Kab Bandung. sekaligus untuk mengajak kepada pengunjung pasar untuk bekerjasama dalam Menjaga Kamtibmas.


“Agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dgn cara Mencuci tangan pakai antiseftik/sabun, Jaga jarak dan pakai maskeur. Untuk menghindari penyebaran virus covid-19 dan lakukan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) memakai masker dan sanksi denda bagi yang tdk memakai masker.

.

Selanjutnya personil gabungan mengajak agar selalu kordinasi dengan unit Patroli maupun Polsek apabila ada hal yang mengganggu Kamtibmas dan sosialisasi Perbup dan Surat edaran Bupati Bandung tetntang panduan kegiatan di masa Pandemi. 


Kapolreta Bandung Kombes Hendra Kurniawan sik melalui Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin, S.H., mengungkapkan bahwa kegiatan patrol ini guna memutus mata rantai penyebaran covid 19. (***)