-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Semangat Binmas Bojongmalaka Baleendah Polresta Bandung Imbauan 4M

60menit.com
Kamis, 21 Januari 2021

60menit.com | Tidak mengenal lelah Bhabinkamtibmas Bojongmalaka imbau protokol kesehatan 4M.


60MENIT.com, Baleendah | Pada saat ini Kabupaten Bandung dinyatakan zona merah dengan hal tersebut Bhabinkamtibmas Bojongmalaka Polsek Baleendah Polresta Bandung, Bripka Iwan handayana tidak lelah melakukan imbauan protokol kesehatan 4M kepada warga masyarakat binaannya dari pintu ke pintu, Kamis (21/01/2021).


Kegiatan tersebut dilakukan oleh Bripka Iwan Handayana dengan cara sambang dari pintu ke pintu warga masyarakat untuk menyampaikan imbauan tentang betapa pentingnya menerapkan Kegiatan sehari-hari dengan protokol kesehatan dengan 4M (Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan).


Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.IK melalui Kapolsek baleendah AKP Sungkowo, S.H., M.H., mengatakan bahwa, "Memerintahkan jajaran bhabinkamtibmas untuk menyampaikan atau imbauan tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan dengan menerapkan 4M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan) pada saat Kegiatan diwilayah desa atau kelurahan masing-masing dengan cara samba dari pintu ke pintu untuk menekan angka penderita covid 19". katanya. 


Saat ditemui bhabinkamtibmas Bojong Malaka Bripka Iwan handayana menyampaikan kepada media Kegiatan sambang dari pintu ke pintu kepada warga masyarakat untuk menyampaikan imbauan tentang protokol kesehatan 4M bertujuan untuk meminimalisir penderita Covid 19," pungkasnya. (***)