-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Silaturahmi dengan Warga Jelekong Polisi Baleendah Polresta Bandung Imbau Covid 19

60menit.com
Kamis, 07 Januari 2021

60menit.com | Silaturahmi dengan warga masyarakat binaannya Bhabinkamtibmas Jelekong imbau covid 19.


60MENIT.com, Baleendah | Adalah untuk mendekatkan Polri dan masyarakat selain mendapatkan barokah dari sang pencipta  pada saat melakukan kegiatan silaturahmi tersebut Bhabinkamtibmas Jelekong Polsek Baleendah Polresta Bandung Aipda Haradea terus berupaya melakukan sosialisasi dan Himbauan dengan penerapan prokes 4 M. 07/01/2021


Himbauan tersebut yang disampaikan oleh Aipda haradea kepada masyarakat pada saat melakukan kegiatan sambang ke wilayah nya dan Kegiatan tersebut untuk menyikapi perkembangan covid 19 dengan memberikan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan dengan 4 M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan) 


Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.IK melalui Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo, S.H.,M.H. mengintruksikan kepada jajaran bhabinkamtibmas untuk tetap melakukan tugas pokok yaitu Anjangsana atau silaturahmi untuk mensosialisasikan protokol kesehatan 4M untuk pencegahan covid 19 ke semua warga masyarakat di lingkungan kerjanya selain menyampaikan imbauan Polri pun akan mendapatkan berkah dari kegiatan silaturahmi tersebut.


Saat ditemui bhabinkamtibmas Jelekong Aipda Haradea menyampaikan pada media bahwa, "untuk menghadapi new normal atau adaptasi kebiasaan baru (AKB) betapa pentingnya menjaga protokol kesehatan dengan menerapkan 4M ke semua warga masyarakat," pungkasnya. (***)