-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Silaturahmi Kepada Pedagang, Binmas Baleendah Poltesta Bandung Imbau Covid-19

60menit.com
Senin, 04 Januari 2021

60menit.com | Silaturahmi kepada pedagang di wilayah binaannya Bhabinkamtibmas wargamekar imbau covid 19.

 

60MENIT.com, Baleendah | Sambang adalah salah satu tugas pokok bhabinkamtibmas, maka dengan itu bhabinkamtibmas Wargamekar Polsek Baleendah Polresta Bandung sambang dan silaturahmi dengan pedagang yang berada di wilayahnya.


Guna untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan terus menerus serta tidak mengenal lelah melakukan sosialisasi serta imbauan tentang penerapan protokol kesehatan 4M. Senin (04/01/2021).


Kegiatan tersebut dilakukan oleh Bripka Ari Ardiansyah untuk menyikapi perkembangan Covid 19 dan menghadapi new normal atau adaptasi baru sehingga Bripka Ari Ardiansyah tidak mengenal lelah melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang penarapan 4 m (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan) karena wilayah Baleendah sudah memasuki tahap zona merah dan mengantisipasi melonjaknya penderita Covid 19 


Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek jajaran Polresta Bandung mengintruksikan kepada jajaran bhabinkamtibmas menghadapi new normal atau adaptasi baru pihak kepolisian agar terus mensosialisasikan protokol kesehatan 4M untuk pencegahan covid 19 ke semua warga masyarakat dan silaturahmi dengan warga masyarakat untuk mendekatkan Polri dengan warga masyarakat.


Saat ditemui bhabinkamtibmas wargamekar Bripka Ari Ardiansyah menyampaikan pada media bahwa, "pentingnya menjaga protokol kesehatan penerapan kesehatan 4M ke semua warga masyarakat untuk menekan penderita covid 19 dan melakukan kegiatan silaturahmi untuk mendekatkan Polri dengan warga masyarakat," pungkasnya. (***)