-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergitas TNI-Polri Paseh Polresta Bandung Monitoring Kegiatan Padat Karya Tunai

60menit.com
Senin, 04 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Sinergitas TNI-Polri hadiri dan monitoring kegiatan Padat Karya Tunai (PKT) Desa Sukamanah Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung dan himbau warga tetap laksanakan protokol kesehatan.

 60MENIT.com, Paseh | Personil TNI-Polri yang mengembang fungsi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Paseh Polresta Bandung, hadir di tengah-tengah masyarakat desa binaanya untuk menjaga stabilitas wlilayah dan kamtibmas tetap kondusif, Senin (4/01/2021).


Bripka Indra Henandar Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah Polsek Paseh Polresta Bandung bersama Babinsa hadir dan monitoring kegiatan Padat Karya Tunai (PKT) Desa Sukamanah di sepanjang jalur selokan dari RW 06 s/d RW 18 bersama dengan perangkat Desa dan warga masyarakat, 


Bripka Indra Henandar menyampaikan selain hadir dan monitoring kegiatan Padat Karya Tunai (PKT) kepada warga yang mengikuti kegiatan tersebut  di himbau juga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan karena pandemi wabah covid-19 masih berlangsung.


Sdr. Aep Bolu seorang tokoh pemuda Desa Sukamanah berpendapat, "dan berterimakasih dengan kehadiran personil TNI-Polri di tiap desa yang mempunyai dampak positif untuk kemajuan dan kemakmuran warga desa," katanya. (***).