-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergitas TNI POLRI Solokanjeruk Polresta Bandung Imbau Warga Agar Disiplin 3M

60menit.com
Selasa, 26 Januari 2021

60menit.com | Sinergitas TNI POLRI Solokanjeruk Polresta Bandung Imbau Warga Agar disiplin 3M.


60MENIT.com, Solokanjeruk | Sebagai wujud kepedulian dari jajaran TNI dan Polri kepada warga masyarakat supaya tidak terjangkit oleh wabah covid 19.


Maka jajaran Unit Binmas Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung bersama dengan jajaran Babinsa dari Koramil Majalaya-Solokanjeruk senantiasa aktif melaksanakan kegiatan himbauan kepada warga masyarakat terkait tentang pendisiplinan terhadap penerapan 3M dalam kehidupan sehari hari, Selasa (26/01/2021). 


Salah satu personil Unit Binmas Polsek Solokan jeruk Bripka Asep Budiara yang bertugas sebagai Bhabin kamtibmas Ds. Solokanjeruk Kec.Solokan jeruk Kab. Bandung senantiasa aktif memberikan penyuluhan kepada warga masyarakat dan dalam kegiatan tersebut ia laksanakan bersama sama dengan Babinsa dan unsur pemerintah Ds. Solokanjeeuk Kec. Solokanjeruk Kab. Bandung.


Bripka Asep Budiara mengatakan bahwa kegiatan penyuluhan yang ia lakukan dengan TNI dan unsur pemerintah Ds.Solokanneruk tersebut merupakan upaya untuk meminimalisir penyebaran covid 19 serta sebagai wujud kepedulian terhadap warga masyarakat agar tida terjangkit oleh wabah covid 19.


Mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., Kapolsek Solokan jeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna,S.I.K., menegaskan "bahwasannya kegiatan penyuluhan yang dilaksanakan oleh personil Unit Binmas Polsek Solokan jeruk Polresta Bandung tersebut dilaksanakan setiap hari dan dalam pelaksana'annya jajaran Unit binmas senantiasa  dilakukan secara bersama sama dengan unsur TNI dan Pemerintah Ds.Setempat".Tegas AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K. (***).