-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sosialisasi Program PPKM Diperpanjang Oleh Binmas Wargamekar Baleendah Polresta Bandung

60menit.com
Selasa, 26 Januari 2021

60menit.com | Dengan diperpanjangnya program PPKM Bhabinkamtibmas wargamekar Baleendah Polresta Bandung sosialisasikan ke minimarket binaannya.


60MENIT.com | Diperpanjangnya program pemerintah PPKM (Pemberlakuan pembatasan Kegiatan Masyarakat) dari tanggal 26 Januari - 08 Februari 2021 maka Bhabinkamtibmas Wargamekar Polsek Baleendah Polresta Bandung Bripka Ari Ardiansyah mensosialisasikan program tersebut ke minimarket Indomaret wilayah binaannya, Selasa (26/01/2021).


Kegiatan ini adalah bertujuan untuk menekan penderita covid 19 dengan melakukan himbauan kepada minimarket agar menerapkan protokol kesehatan 4M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan).


Upaya ini adalah upaya pihak kepolisian untuk meminimalisir penderita Covid 19 dan untuk menyikapi perkembangan Covid 19 karena kabupaten Bandung pekan ini sudah memasuki lagi tahap zona merah dengan mengecek program pemerintah PPKM di wilayah binaannya dengan membatasi kegiatan diminimarker tersebut.


Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek jajaran Polresta Bandung mengintruksikan kepada jajaran bhabinkamtibmas agar mensosialisasikan perpanjangan program pemerintah PPKM karena penderita Covid 19 masih naik turun.


Saat ditemui bhabinkamtibmas wargamekar Bripka Ari Ardiansyah menyampaikan pada media, "Upaya mensosialisasikan program pemerintah PPKM dan imbauan protokol kesehatan 4M adalah upaya pihak kepolisian dan muspika untuk meminimalisir penderita Covid 19," pungkasnya. (***).