-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tamu Pemohon SKCK di kantor Polsek Paseh Polresta Bandung Diingatkan Fungsi Handsanitaiser

60menit.com
Rabu, 06 Januari 2021

60menit.com | Tamu pemohon Skck di kantor Polsek Paseh diingatkan fungsi handsanitaiser sebagai antisipasi penyebaran wabah covid 19 oleh Bhabinkamtibmas Desa Loa  Polsek Paseh Polresta Bandung.


60MENIT.com, Paseh | Sebagai warga Negara Kesatuan Republik Indonesia seperti halnya Polresta Bandung, kita sangat prihatin karena adanya peningkatan jumlah pasien positif Corona di sejumlah wilayah di Tanah Air. 


Polsek Paseh Polresta Bandung dalam upaya meminimalisir penyebaran virus corona salah satu cara yang dilakukan dengan memberlakukan penerapan protokol kesehatan bagi warga yang datang berkunjung ke kantor Polsek Paseh, Rabu (6/01/2021).


Seperti yang disampaikan oleh Kapolsek Paseh Akp Thomas Budiono, S.H., dengan tegas memerintahkan jajarannya agar secara ketat menerapkan protokol kesehatan bagi siapa saja yang datang berkunjung ke kantor Polsek Paseh baik untuk kalangan anggota Polri ataupun warga masyarakat yang sedang mengurus keperluannya. 


Bripka Yayan Sudiana Bhabinkamtibmas Desa Loa Polsek Paseh Polresta Bandung salah seorang personil piket secara humanis telah menyampaikan pentingnya handsanitaiser dan tetap melaksanakan protokol kesehatan lainnya seperti untuk tetap jaga jarak dan memakai masker serta harus menghindari kerumunan. sebagai antisipasi penyebaran wabah covid 19.


Selanjutnya Bripka Yayan Sudiana menyampaikan, "bahwa kesabaran mutlak diperlukan oleh petugas karena masih ada saja warga yang tidak mengindahkan anjuran protokol kesehatan dan berpandangan bahwa sehat dan sakitnya manusia sudah diatur oleh Alloh Swt yang maha kuasa," pungkasnya. (***)