-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Teh Santi Dompetnya Hilang, Ditemukan Berkat Bantuan Polisi Paseh Polresta Bandung

60menit.com
Selasa, 05 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Teh Santi dompetnya yang hilang diketemukan lagi berkat bantuan pak polisi Bhabinkamtibmas Desa Cipedes Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.

60MENIT.com, Paseh | Sebagaimana kita Undang-undang telah mengamanatkan bahwa tugas pokok aparat Kepolisian Negara Republik Indonesia terwujud di Polsek Paseh Polresta Bandung adalah Melindungi, Melayani dan Mengayomi masyarakat, Selasa (5/01/2021).


Sdri. Santi adalah seorang warga yang tinggal dan berdomisili di wilayah hukum Polsek Paseh Polresta Bandung yang beberapa hari kebelakang telah kehilangan sebuah dompet yang berisi surat-surat penting dan sejumlah uang ketika yang bersangkutan melakukan perjalanan. 


Atas kuasa Alloh Swt. Aiptu Asep Suryatna Bhabinkamtibmas Desa Cipedes Polsek Paseh Polresta Bandung sewaktu melaksanakan tugas  Kepolisian Patroli dengan tidak sengaja telah menemukan sebuah dompet. 


Seraya bersyukur kepada Alloh Swt dan penuh haru Sdri. Santi mengucapkan, "banyak terimakasih atas bantuan pihak Kepolisian Sektor Paseh dan semoga hal ini menjadi satu amal baik yang mendapat  RidoNya," pungkasnya. (***).