-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tekan Penderita Covid Binmas Polsek Baleendah Polresta Bandung Imbau Prokes 4M

60menit.com
Jumat, 08 Januari 2021

60menit.com | Tekan Penderita Covid 19 Bhabinkamtibmas Rancamanyar Polsek Baleendah aktif Himbau protokol kesehatan 4M di lingkungan kerjanya.


60MENIT.com, Baleendah | Dalam kinerja kesaharian Bhabinkamtibmas Rancamanyar Polsek Baleendah Polresta Bandung Aipda Punto Segoro aktif melakukan himbau tentang protokol kesehatan 4 M kepada warga masyarakat di lingkungan tempat kerjanya yaitu di wilayah Desa Rancamanyar Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung. 08/01/2021


Kegiatan tersebut  dilakukan oleh Aipda Punto Segoro selain untuk menekan penderita covid 19 dan untuk menyikapi perkembangan covid 19 agar warga masyarakat di wilayah Rancamanyar siap menghadapi fase adaptasi kebiasaan baru atau new normal dengan selalu menerapkan  protokol kesehatan dengan 4 m (mencuci tangan, memakai masker ,menjaga jarak dan menjauhi kerumunan).


Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.IK melalui Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo, S.H.,M.H. mengintruksikan kepada jajaran bhabinkamtibmas Polsek Baleendah agar terus aktif menghimbau dan mensosialisasikan protokol kesehatan 4 M untuk pencegahan covid 19 pada saat terjun di kalangan masyarakat di wilayah desa atau kelurahan binaannya masing-masing untuk meminimalisir penderita Covid 19


Saat ditemui bhabinkamtibmas Rancamanyar Aipda Punto Segoro menyampaikan pada media bahwa " Aktif melakukan himbauan protokol kesehatan dengan menerapkan 4 M adalah salah satu tugas pokok kami pihak kepolisian untuk menekan penderita covid 19 "pungkasnya. (**/).