-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tingkatkan Proteksi Diri Jelang Malam Kapolsek Paseh Polresta Bandung Beri Arahan

60menit.com
Rabu, 06 Januari 2021

60menit.com | Tingkatkan proteksi diri menjelang malam hari  sebagai Antisipasi tindak pidana pencurian dan himbauan protokol kesehatan 3M arahan Kapolsek Paseh Polresta Bandung didepan  Perwakilan karyawan Ritel Indomart, Alfamart dan Yomart


60MENIT.com, Paseh | Jam 09.00 Wib  Polsek Paseh Polresta Bandung telah mengundang  Perwakilan karyawan Ritel Indomart, Alfamart dan Yomart)   untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana pencurian . 


Akp Thomas Budiono, SH Kapolsek Paseh Polresta Bandung di dampingi Kanit Reskrim Iptu Ade Suherman dan Kanit Binmas Ipda Dadan Sutiana di depan perwakilan karyawan Ritel Alfamart, Indomart dan Yomart dalam  sambutannya menyampaikan bahwa salah satu faktor yang mengundang terjadinya tindak pidana pencurian adalah kurangnya proteksi diri atau pengamanan menjelang malam hari, karena menjelang malam hari sering ditemukan yang jaga toko hanya 1 atau 2 orang karyawan perempuan dan untuk protokol kesehatan harus tetap di laksanakan karena pandemi wabah covid-19 masih berlangsungnya, ujarnya. 


Pada kesempatan yang sama Iptu Ade Suherman menyampaikan agar nomor telepon penting salah satunya nomor telepon layanan Polsek Paseh harus tersimpan di HP masing masing karyawan dan setiap ritel harus memiliki alarm bahaya. 


Dalam sambutan selanjutnya Ipda Dadan Sutiana memberikan Usulan harus adanya petugas parkir atau adanya petugas keamanan  di setiap Ritel  yang perekrutannya di ambil dari warga sekitar Ritel," pungkasnya. (***).