-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


TNI-Polri Pameungpeuk Polresta Bandung Gelar Operasi Yustisi Tindak Warga Tak Bermasker

60menit.com
Rabu, 27 Januari 2021
Loading...

60menit.com | TNI-Polri Pameungpeuk Polresta Bandung Gelar Operasi Yustisi Tindak Warga Tak Bermasker.


60MENIT.com, Pameungpeuk | TNI-Polri hingga Satpol PP menggelar operasi yustisi dalam rangka menekan penyebaran virus Corona. Sasaran dalam operasi ini adalah pendisiplinan warga yang tidak bermasker.


Seperti terlihat Personil Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung dipimpin oleh Panit Binmas IPDA Ajat bersama TNI dan Satpol PP terus melakukan Operasi Yustisi yang saat ini dilakukan di Wilayah Desa Baros Kecamatan Arjasari Kab Bandung 


"Saya ingin menyampaikan bahwa operasi yustisi terkait dengan penggunaan masker ini akan nanti terdiri Polri TNI, ada Satpol PP, Kenapa masker? Karena ini yang paling penting untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dan kita akan tegas ya untuk mengenakan operasi ini," jelas Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH,Rabu (27/1/2021)


AKP Ivan mengatakan operasi yustisi ini akan digelar setiap hari dan setiap saat. Jajaran Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung bersama Koramil ,Kecamatan dan Desa akan terus berkoordinasi lebih lanjut terkait pelaksanaan operasi yustisi ini.


"Akan dilakukan sepanjang hari, ada pagi dan sore, kita akan juga operasi pada malam harinya dalam masa PPKM," katanya.


"Tujuannya adalah untuk meminimalkan penularan di klaster-klaster tersebut. Tujuan kita untuk menyelamatkan. Kita tidak mau ada korban lagi. Korban orang tua yang punya anak dan lainnya. Ini yang kita antisipasi," sambungnya. (***).