-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Sabhara Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Gatur Lalin Setiap Pagi dan Sore

60menit.com
Rabu, 06 Januari 2021

60menit.com | Unit Sabhara Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Gatur Lalin Setiap Pagi dan Sore

 

60MENIT.com, Solokanjeruk | Unit Sabhara Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung setiap pagi dan sore hari melaksanakan Protap pengaturan Lalulintas di lokasi yang rawan terjadi kemacetan salah satunya di perempatan Sasak bengkung Solokanjeruk Kab. Bandung, (Selasa 06/01/2021). 


Seperti yang terpantau oleh awak media pada hari ini Rabu (06/01/201) sekira pukul.06.00 Wib personil unit sabhara dari Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung tengah melaksanakan pengaturan Lalulintas diperempatan Jl.Sasak Bengkung Ds / Kec. Solokanjeruk.


Saat dikonfirmasi salah satu personil unit sabhara Polsek Solokan jeruk Bripka Rizal Ahmad Fauzi, S.H., mengatakan bahwa, kegiatan pengaturan Lalulintas yang dilakukan oleh jajaran unit sabhara Polsek solokan jeruk Polresta Bandung, merupakan kegiatan yang sudah menjadi protap guna menjamin para pengguna jalan agar dapat terhindar dari kemacetan. 


Dilain tempat,Kapolsek Solokan jeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K., menjelaskan bahwa, "Kegiatan pengaturan lalulintas yang dilaksanakan oleh personil unit Sabhara Polsek Solokan jeruk Polresta Bandung merupakan salah satu wujud pelayanan prima Polri bagi warga masyarakat". Terang Kapolsek AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K., (***)