-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Urai Kemacetan Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Gatur Lalin Pagi

60menit.com
Kamis, 07 Januari 2021

60menit.com | Unit Lantas Polsek Cileunyi melaksanakan Gatur Lalin pagi hari bantu urai kemacetan.


60MENIT.com, Cileunyi |  Polsek Cileunyi Polresta Bandung, Sudah merupakan kewajiban bagi anggota Polri untuk memberikan pelayanan yang prima kepada warga masyarakat terutama dalam melaksanakan Aktifitas berkendara di Jalan Raya.


Agar dapat terlaksana dengan baik dan Optimal secara rutin Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung melaksanakan Pengaturan Arus Lalin pada pagi hari untuk membantu mengurai kemacetan di Jalan Raya di setiap ruas Jalan Raya di Wilayah Hukum Polsek Cileunyi seperti Putaran 1 Cileunyi, Simpang Cileunyi, Jl. raya Pasar Sehat Cileunyi, Pertigaan Cibeusi dan Jl. Raya Cipacing arah Rancaekek. Kamis (7/1/2021).


Gatur lalin Pagi hari memang menjadi perhatian dan atensi bagi personil Unit lantas dikarenakan Pagi hari merupakan aktifitas bagi masyarakat untuk melakukan berbagai macam aktifitas pekerjaan baik yang mengendarai Roda 2 dan Roda 4 sangat rawan terjadinya kemacetan


Sehingga dengan adanya Personil lalu-lintas di lapangan akan termonitor dan terpantau secara langsung keadaan situasi arus lalin sehingga memudahkan bagi personil untuk mengatasi adanya kemacetan.


Kanit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung AKP Iwan Cahyadi, S.I.kom, M.M terkait prihal kegiatan tersebut, "Kami telah menyebar dan memploting Anggota untuk melakukan pangaturan Arus Lalu Lintas di setiap titik tempat yang kerap menimbulkan kemacetan, sehingga dengan adanya petugas dilapangan akan dengan mudah terespon secara cepat apabila terjadinya kemacetan." Tuturnya


Dalam memasukinya Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), petugas lalu-lintas polsek cileunyi Polresta Bandung juga menghimbau kepada seluruh warga terutama pengendara agar mematuhi tata tertib berlalu-lintas serta menerapkan protokol kesehatan dalam berkendara dengan disiplin memakai Masker guna untuk mengurangi resiko penularan serta penyebaran dari Covid-19.


Sementara itu ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH mengatakan "Sebagai anggota Polri tetap memberikan Pelayanan yang prima kepada masyarakat sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik kepolisian." Pungkasnya. (***)