-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Waka Polresta Bandung Cek Pos Pam XV Stroberi Kertasari, Pantau Wisata Situ Cisanti

60menit.com
Senin, 04 Januari 2021

60menit.com| Waka Polresta Bandung Polda Jabar Cek Pos Pam XV Stroberi Kertasari dan Pantau lokasi Wisata Situ Cisanti Kertasari Kab.Bandung.


60MENIT.com, Kertasari | Waka Polresta Bandung AKBP Dwi Indra Laksmana, S.I.K.,M.Si., mengecek Pos Pengamanan, Pos Pelayanan Pospam XV Stroberi Kertasari dan Situ Cisanti Kertasari.


WakaPolresta Bandung AKBP Dwi Indra Laksmana, S.I.K., M.Si memantau pos pengamanan (pospam) XV Stroberi dilanjutkan pantau Lokasi Wisata Situ Cisanti Desa Tarumajaya Kec. Kertasari Kabupaten Bandung.


WakaPolresta mengatakan pengecekan pos pengamanan Natal dan Tahun Baru ini guna melihat kesiapsiagaan petugas di lapangan serta memberikan semangat agar petugas gabungan senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat jelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Senin (4/1/21).


“Dari pantauan kami Pos Pam, Pos Pelayanan dan Pos Gatur sudah berjalan dioperasikan dan personel kita akan menempati Pos Pam dan Pos Pelayanan selama 24 jam hal itu, dilakukan bertujuan agar masyarakat dapat melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru dengan aman dan nyaman,” terang WakaPolresta.

Selain melakukan pengecekan pos, pihaknya juga melakukan pengecekan kelengkapan anggota dan sarana inventaris penunjang pelaksaan tugas. WakaPolresta juga mengingatkan kepada anggotanya agar terus membina soliditas dan sinergitas antara TNI, Instansi Pemerintah Kabupaten Bandung dan elemen masyarakat yang terlibat Pengamanan.


“Kuasai lokasi Pos, lingkungan sekitar dan peralatan yang ada di dalam Pos, utamakan keselamatan petugas dan masyarakat,” ujar WakaPolresta. (***)