-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Warga Pengguna ATM, Diimbau Prokes 3M oleh Binmas Cipaku Polsek Paseh Polresta Bandung

60menit.com
Minggu, 03 Januari 2021

60menit.co.id | Warga pengguna ATM Bank Bri di himbau tetap laksanakan prokes 3M oleh Bhabinkamtibmas Desa Cipaku Polsek Paseh Polresta Bandung karena pandemi wabah covid-19 masih berlangsung.


60MENIT.co.id, Paseh | Pandemi covid-19 masih berlangsung di dunia ini Pemerintah Republik Indonesia Polsek Paseh Polresta Bandung dengan berbagai sumber daya dan potensi yang ada sudah sedang dan akan mengusahakan hilangnya wabah covid -19 ini dari bumi pertiwi . 

Bripka Asep Kartiwa, Ssy dalam kesempatan sambang kali ini menyambangi warga yang menggunakan ATM Bank Bri  kampung Ebah Rt 01 Rw 03 Desa Cipaku Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung


Dalam pelaksanaan sambang tersebut Bripka Asep Kartiwa, Ssy menyampaikan himbauan-himbauan  harkamtibmas tentang perlunya situasi kamtibmas yang kondusif dan pentinganya penerapan protokol kesehatan bagi kita semua di masa pandemi covid-19 ini


Lebih lanjut Bripka Asep Kartiwa, Ssy menyampaikan agar warga penggunaan Atm harus selalu waspada dari pihak-pihak yang mempunyai niat tidak baik dan jahat, pungkasnya. (***).