-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Wujud Pelayanam Prima Kepada Masyarakat, Unit Lantas Cileunyi Polresta Bandung Rutin Gatur Lalin

60menit.com
Selasa, 05 Januari 2021
Loading...

60MENIT.COM | Wujud Pelayanam Prima kepada Masyarakat, Unit Lantas Polsek Cileunyi rutin melaksanakan Gatur lalin


60MENIT.com, Cileunyi | Sebagai Perwujudan Polri melayani masyarakat ialah dibuktikan dengan pelaksanaan pengaturan arus lalin pada pagi hari yang dilakukan oleh Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung di tiap-tiap titik ruas jalan raya Wilayah Hukum Polsek Cileunyi. Selasa (5/1/2021)


Kegiatan pengaturan arus lalin sudah menjadi protap dan rutin dilaksanakan untuk menciptakan Kamseltibcarlantas dan juga mencegah serta meminimalisir bentuk pelanggaran lalu-lintas.


"Secara Rutin kami memberikan pelayanan prima dengan melaksanakan pengaturan arus lalu-lintas baik pada pagi hari maupun sore hari guna untuj memberikan rasa aman dan nyaman saat berlalu-lintas di jalan raya juga meminimalisir sedikit mungkin adanya pelanggaran dan kecelakaan berlalu-lintas." Kata Kanit Lantas AKP Iwan Cahyadi, S.I.kom, M.M


Untuk arus kendaraan dari pantauan personil lalu-lintas Polsek Cileunyi Polresta Bandung pada pagi hari di dominasi oleh Kendaraan Roda 2 namun masih terbilang relatif ramai lancar jika ada kepadatan arus kendaraan, dengan sigap Anggota Lau lintas Polsek Cileunyi bantu urai kemacetan.


Berkaitan dengan Adaptasi kebiasaan Baru dalam situasi pandemi saat ini, Pihaknya juga tidak lupa tetap memberikan imbauan serta arahan kepada para pengguna jalan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti disiplin memakai Masker serta tidak melakukan perjalanan ke tempat wisata guna untuk mencegah resiko Penularan dan Penyebaran Covid-19.. 


Lebih lanjut Iwan berharap,  Masyarakat harus tertib berlalu lintas dan selama masih pandemi covid-19 jangan melakukan kegiatan liburan ke tempat wisata dan hindari aktifitas kegiatan yang sifatnya berkerumun untuk mengurangi resiko Penularan serta Penyebaran Covid-19.


"Saya harap selama masih Pandemi Covid-19,  masyarakat diingatkan kembali jangan sampai berkunjung ke tempat Wisata dulu apabila masih memaksa seyogyanya perhatikan Standarisasi Protokoler Kesehatan seperti memakai Masker, menjaga jarak, Mencuci Tangan dan hindari Kerumunan." Pungkasnya. (***)