-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Wujud Yanmas Unit Lantas Polsek Cicalengka Polresta Bandung, Protap Gatur Lalin

60menit.com
Jumat, 29 Januari 2021

60menit.com | Wujud Yanmas Unit Lantas Polsek Cicalengka Polresta Bandung, Protap Gatur Lalin.


60MENIT.com, Cicalengka | Unit Lantas Polsek Cicalengka Polresta Bandung, melaksanakan Protap Pengaturan Lalu Lintas sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat yang mau berangkat beraktifitas, sehingga kehadiran Polri ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan.


Kegiatan pengaturan lalul intas di utamakan di tempat yang rawan macet seperti Pertigaan Alun-Alun Cicalengka Jl. Raya Cicalengka tepatnya di depan Terminal Cicalengka, Pertigaan Warung Peuteuy Jl.Raya Barat Cicalengka, dan Pertigaan Baron Jl.Raya Timur Cicalengka.dimana ditempat tersebut arus lalulintas cukup padat mengingat banyaknya volume kendaraan yang melintas dan juga seringnya angkutan umum yang berhenti untuk menaik turunkan penumpang.


Kanit Lantas Polsek Cicalengka AKP Muhamad Abdullah mengatakan bahwa pihaknya telah memploting anggota di setiap titik simpul jalan khususnya di lokasi rawan kemacetan pada pagi dan siang hari saat terjadinya peningkatan volume kendaraan sebagai akibat dari aktivitas masyarakat berangkat kerja.


Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.S.Ik melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi.SH mengatakan Pengaturan lalu lintas pagi hari seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Cicalengka Polresta Bandung, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar. (***).