-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


500 Masker Dibagikan Petugas Gabungan Polsek Cikancung Polresta Bandung

60menit.com
Sabtu, 06 Februari 2021

60menit.com | Tidak Ada Kata Bosan, Petugas Gabungan Penanganan Covid-19 Polsek Cikancung Polresta Bandung Bagikan 500 Masker.


60MENIT.com, Cikancung | Kegiatan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan serta Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM tahap 2 di Wilayah Hukum Polsek Cikancung tepatnya di Pasar Tumpah Kp. Ridogalih Desa Tanjunglaya Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cikancung Akp H Saripudin. Sabtu ( 06/02/21 ).


Kegiatan Pembagian Masker yang dilaksanakan oleh Petugas Gabungan TNI-POLRI dan Anggota Satpol PP Kecamatan Cikancung sebanyak 12 Personil Jajaran Polsek Cikancung dibantu oleh 4 anggota Satpol PP Kecamatan Cikancung dan 6 personil TNI  berjalan aman dan tertib.


Pembagian 500 pcs masker kali ini diPasar Tumpah Kp. Ridogalih Desa Tanjunglaya, Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung, Sasaran Pembagian terhadap Pedagang, Pembeli dan pengguna jalan.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.I.K melalui Kapolsek Cikancung AKP H. Saripudin berharap ” semoga dengan dilaksanakan pendisiplinan dan pembagian masker ini masyarakat bisa lebih sadar dan selalu menggunakan masker disetiap aktipitas keluar rumah, karena dengan memakai masker kita bisa mengurangi resiko tertular covid19″. Ungkapnya.


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cikancung juga menyampaikan himbauan 5M kepada masyarakat, ”Agar selalu menjaga jarak minimal 1 meter, Apabila keluar rumah agar Memakai Masker, Hindari kerumunan, Mengurangi Mobilitas dan Selain menjaga kebersihan tetap Kamtibmas di lingkungan di perhatikan ” Pungkas AKP H. Saripudin. (***)