-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Abaikan Prokes, Penumpang Elf Diturunkan Polisi Baleendah Polresta Bandung

60menit.com
Jumat, 05 Februari 2021
Loading...

60menit.com | Abaikan Prokes, Penumpang Elf Diturunkan Polisi Baleendah Polresta Bandung.


60MENIT.com, Baleendah | Abaikan protokol kesehatan, Unit Lantas Polsek Baleendah Polresta Bandung memberhentikan satu unit angkutan umum jenis elf jurusan Majalaya - Tegalega di Jl. Siliwangi Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (5/02/2021).


Kapolsek Baleendah Akp Sungkowo melalui Kanit Lantas Polsek Baleendah Akp Hendri Noki mengatakan. Saat melaksanakan Operasi Yustisi, petugas melihat posisi penumpang sangat berdesakan. 


"Kami lihat, penumpangnya pada berdempetan duduknya, tidak ada sama sekali social distancingnya," katanya. Jumat, (5/2/2021). 


Untuk mencegah penyebaran covid-19, akhirnya Polisi meminta beberapa penumpang untuk turun dan mencari angkutan umum yang lain. 


"Penumpangnya sudah taat pakai masker, hanya terlalu penuh saja, makanya tadi kami menurunkan beberapa penumpang, agar didalam angkutan umum ini bisa terjaga sosial distancingnya," ujarnya. 


Dari kejadian tersebut, ia menegur dan mengimbau kepada sopir elf untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. 


"Yang paling penting dalam angkot itu adalah sopir harus bisa mengatur jarak duduknya dan juga pakai maskernya," kata Noki. (***).