-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aiptu Gustiar, Polisi Solokanjeruk Polresta Bandung Cek Suhu Tubuh Seluruh Personil Patuhi 5M

60menit.com
Jumat, 19 Februari 2021
Loading...

60menit.com | Aiptu A. Gustiar cek suhu tubuh dan menghimbau seluruh personil agar selalu patuhi Protokol Kesehatan 5M.


60MENIT.com, Solokanjeeuk | Virus Corona sedang mewabah diberbagai penjuru daerah di Indonesia bahkan diseluruh dunia dan akibat dari penyebaran virus ini telah mengganggu aktifitas disegala bidang kehidupan dan hal tersebut merupakan ancaman bagi kesehatan kita semua, maka dari itu perlu kiranya ada langkah kongkrit untuk menangani masalah pandemi covid tersebut, Jumat (19/02/2021).


Salah satu bentuk peran aktif kepedulian Polri  dalam mencegah penyebaran virus tersebut yakni dengan melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan diruangan mako polsek serta cek suhu tubuh pengunjung Mako Polsek dan juga Patroli ke tempat keramaian menghimbau warga agar selalu menggunakan masker dan memperhatikan Protokol Kesehatan guna mencegah Penyebaran Virus Corona agar korban tidak bertambah sehingga kita bisa menjalankan kehidupan normal seperti sedia kala. 


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Solokanjeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K., mengatakan " Bahwa Polri dalam hal ini sangat peduli dengan wabah virus corona dengan cara menghimbau warga yang berkerumun ditempat keramaian, menyampaikan Himbauan menggunakan Masker dan Pembatasan kegiatan masyarakat yang mengundang banyak masa kemudian jajaran Polri juga menghimbau agar warga masyarakat membiasakan mencuci tangan setelah beraktifitas serta aktif dalam mengantisipasi pendatang dari luar kota guna mencegah penyebaran virus tersebut ,kemudian agar kondisi Mako Polsek dan Anggota Polsek tetap dalam keadaan steril dan sehat maka seluruh personil dan pengunjung diwajibkan dicek suhu tubuh, mencuci tangan sebelum masuk area Mako Polsek serta wajib gunakan masker dan hal tersebut dilakukan oleh Kanit Provost Sdr. Aiptu A. Gustiar". Terang AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K.,

(hmz)