-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aiptu Uus Rusmana, Binmas Rancaekek Polresta Bandung Sambang Kamtibmas 5M

60menit.com
Kamis, 18 Februari 2021

60menit.com | Aiptu Uus Rusmana melaksanakan Sambang Kamtibmas dan sekaligus Prokes 5M.


60MENIT.com, RancaekekDalam rangka untuk membina hubungan yang baik diantara aparat keamanan dengan masyarakat Desa Cangkuang Rancaekek, personil dari Polsek Rancaekek Polresta Bandung secara rutin mengelar dan melaksanakan kegiatan sambang dan juga silaturahmi dengan tujuan untuk memberikan dan menyampaikan pesan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan. 18/02/2021.


Kegiatan sambang dan juga silaturahmi tersebut dilakukan oleh Binmas dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Pembina Desa dan masyarakatnya.


Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Babinpun memberikan dan menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan dilingkungannya setempat, selain itu sekaligus mensosialisasikan tentang 5 M ditengah pandemi Covid 19 yang sampai saat ini terkena wabah masih meningkat, diantaranya selalu pakai masker, cuci tangan, jaga jarak, menghindari bergerombol dan mengurangi Mobilitas untuk meminimalisir terjangkitnya wabah tersebut. 


Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK,MM  melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi.SA,g  mengatakan bahwa Adapun tujuan dari sambang ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara Masyarakat dan Polri khususnya Polsek Rancaekek Polreta Bandung, dalam menjaga kondusifitas kamtibmas serta mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas.


(hmz)